RSS

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Manga Populer "K-ON!" Kembali Lagi!!!

Manga populer K-ON! yang dikarang oleh Kakifly beberapa waktu yang lalu telah resmi dinyatakan tamat oleh sang pengarang, yang menyebabkan para fansnya merasa kehilangan. Namun semua itu dibalas oleh Kakifly dengan melanjutkan kembali manga ini yaitu mulai menulis volume 5-nya!!!

Memang baru dirilis 1 chapter, dan baru rilis bulan april ini. Ceritanya pun melanjutkan kisah mereka berempat (kecuali Azusa) yaitu tinggal bersama di asrama Universitas. Disini tingkah kekonyolan mereka pun serasa takkan pernah habis, seperti Yui yang sudah buat ulah dengan mahasiswi lain ketika upacara penerimaan mahasiswi baru, dan sebagainya.

Azusa, Ui, Jun, dan Bu Sawa-chan memang belum di tampilkan disini, Nodoka pun muncul sebatas dalam mimpinya Yui saja (karena mereka sudah terpisah dengan Nodoka), Bagaimana klub Keion-bu nya Azusa pun belum dilihatkan, tapi mereka bertemu kembali dengan senior mereka yaitu Kak Megumi Sokabe.

Inilah yang ditunggu-tunggu para fans-nya "K-ON!" ! Tentunya cerita ini masih akan berlanjut kedepannya. Buat yang ga sabar pengen baca kelanjutannya nih bisa baca di sini (terjemahan inggris):
http://www.mangareader.net/k-on/53

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment